corat-coretnya iqbal anak 'sekolahan'

Minggu, 01 Januari 2012

LUAS (Liburan Ujian Akhir Semester)

UAS ? bereees !! remed ? lewaaat !! bagi rapot ? amaaan !! (ditulis dengan penuh kebohongan -__-)

oke ! ini emang masa masa liburan, yak ! bener LIBURAN ! hasil kawin silang antara 'ujian' , 'remedial bersama' ,dan 'pembagian sebuah buku yang menentukan nasib siswa di mata orang tuanya (rapot)'. banyak orang seneng sama liburan, hellooooow?! plis deh ah ! setau gue liburan adalah salah satu penyebab kita harus masuk sekolah lagi ! dan liburan juga salah satu alasan kita jadi males masuk sekolah, ya walopun liburan ga liburan gue tetep aja males sekolah -___-

gue liburan di bandung. ngomong ngomong bandung, gue pernah ditawarin sama si ibu "de, mau pindah aja ke bandung ga?" gue ditanya kaya gitu karena gue sekarang tinggal di cirebon cuman duaan sama ibu gue yang belakangan ini udah mulai meniru anak bungsunya ini, 'rada sarap' -____- dan gue juga baru tau orang makin sarap, makin serem juga marahnya *disumpeldastersiibu*. gue ditanya mau pindah ke bandung ga dan gue jawab 'NGGA'. oke gue bisa jelasin kenapa gue ga mau pindah ke bandung. gue punya beberapa alasan,

1. temen-temen gue di cirebon udah enak (dalam artian udah mulai sama gilanya sama gue), kalo gue ke bandung berarti gue harus menghasut anak-anak bandung yang tak berdosa supaya mau jadi temen gue. makin numpuk deh dosa gue -___-
2. jangan bilang sapa sapa , selama hampir 16 tahun gue tinggal di cirebon jalan yang gue tau cuman jalan ke rumah, sekolah, dan mall terdekat. dan setiap gue diajak jalan sama temen, gue selalu bilang "lu di depan deh" itu secara tidak langsung gue ngomong "gue gatau jalannya". gimana gue tinggal di bandung coba ?! yang ada setiap jalan ujung-ujungnya gue cuman nyampe di tukang cilok terdekat -____-
3. plis deeeh !! gue di cirebon aja mandi pagi kadang-kadang masih suka kedinginan, gimana nasib gue di bandung ?! gue mandi di bandung bagaikan mandi pake air es, sabunan pake es balokan, sikat gigi pake sikat wc yang udah 3bulan ditaro di lemari es (keras dan dingin). dan setiap gue diajak jalan-jalan pagi-pagi gue hampir selalu always minta dimasakin air panas buat mandi. karena kalo ga pake air panas, gue bisa bisa seharian ga mandi -___- kebayangkan ?! sekusut, kumel, dekilnya gue kalo gue dibandung seminggu dan dalam seminggu itu gada yang ngajak gue jalan keluar ? gue mungkin gamandi dalam seminggu dan dalam seminggu itu gue gabeda jauh sama gembel yang kalo ketemu air langsung ngacir sambil kayang -___-" biasanya kalo orang teriak "minggir ada air panas !" orang langsung pada minggir, tapi kalo di bandung mungkin baru teriak "minggir ada air pan..." orang-orang langsung pada nyerbu gue yang mungkin dapat terjadi pertumpahan air panas, selese-selese badan merah semua luka kena air panas -___-" dan untungnya masih ada yang namanya hari jum'at, karena pada hari itu gue mau ga mau wajib mandi -___- dan jangan sekali sekali ngedeketin gue pada hari kamis pas lagi liburan, karena itu titik puncak ke-kumelan gue.
4. ini masalah yang paling penting ! gue gangerti bahasa 'anying-anyingan' (anjing-anjingan) ! masa ntar gue jawabnya pake bahasa 'kirik-kirikan' (anjing-anjingan) ? yang ada malah kaya hitler ngobrol sama gatot kaca , NGAWUR ! gue dari SD sampe sekarang SMA yang namanya pelajaran bahasa sunda angkat tangan deh. gue selama SD setiap ada PR bahasa sunda jarang banget ngisinya dengan setulus hati, dan untungnya guru bahasa sunda gue mudah dihipnotis. dia udah apal betul kalo di keluarga gue gada yang bahasa sunda. setiap gue minta bantuan kerjain PR bahasa sunda gue ke si ibu, si ibu cuma jawab "aduh de, mending tanya PR b.inggris aja deh" dan besoknya gue tanya PR b.inggris dia jawab "aduh de, coba tanyanya dulu waktu ibu masih muda, pasti dijawab deh" #gantungdiripakedastersiibu

dan gue rasa liburan kali ini ga adil ! harusya kita dapat jatah liburan 2kali lipat, masa liburan UAS sama liburan taun baru digabung ?! WHAT THE DUCK ?!

by the way jablay alay naik bus way, jangan tanya malem taun baruan gue kemana? karena gue bakal tabok tuh orang pake terompet naga yang udah penug ludah gue -___- yang gue lakukan dimalem taun baruan cuma duduk manis dengan tampang yang gada manis manisnya didepan tipi sambil meluk guling yang membuat gue lebih mirip sama orang gila yang lagi pacaran sama guling. gue mau keluar seperti ababil-ababil  yang lain tapi apa daya, jalan-jalan di bandung lebih mirip sama es cendol campur gadogado 'ruwet ga karuan' -___- katanya mendingan jalan kaki aja kalo mau keluar, tapi setelah gue pikir pikir dengan otak yang barusan gue pinjem dari kucing lewat, mending diem aja dirumah. daripada jalan pas udah nyampe tengah kota gue bukannya ikutan rame-rame, malah nyari tukang urut karena betis gue mendadak jadi gede kaya terong belanda -___-

pas malem taun baru gue sempet liat liputan taun baruan di bundaran HI, gue iseng nanya "apa serunya sih malem taun baruan di bundaran HI ? kan cuman melototi air yang 'nyemprot'" kaka gue jawab "emang gada, mereka sebenernya cuma mau cuci kaki bersama di bundaran HI" dan akhirnya gue tau, kalo keluarga gue emang sarap semua -____- ini mungkin gara-gara si ibu dulu ikut program KB kali ya ? 'Keluarga Bencana'







si anak sekolahan,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar