corat-coretnya iqbal anak 'sekolahan'

Selasa, 01 November 2011

SMA (Sekolah Makin Ancur)

hoaaaa !! i'm back ! (sorry kalo pake bahasa RSBI)
maap, iqbal si anak 'SMA' baru nongol lagi. ternyata SMA lebih ganas dari yang gue bayangin -____-" ya Allah, tolong ampunilah orang yang membuat sebuah 'organisasi yang terbentuk karena adanya sel-sel yang melebur sehingga terbentuk sebuah molekul relatif yang menggunakan 'hukum gossen I' dan berkesinambungan dengan 2 buah vektor yang tersusun bagaikan paragraf eksposisi dengan cara eksponen yang berkaitan erat dengan logaritma sehingga terbentuk lah interaksi soSIAL yang disebut dengan SMA'


oke, itulah pengertian SMA yang gue dapet selama ini belajar di sekolah baru gue ini. (udah keliatan belom jiwa-jiwa penelitinya ?!) maap banget kalo kalian abis baca 'pengertian SMA' menurut gue diatas langsung geger otak -___-" itu jugalah yang HAMPIR gue alami selama ini belajar di SMA, untung aja masih ada peredanya yaitu alamat palsunya ayu ting ting maaf, yaitu temen-temen sekelas gue yang ternyata ngga kalah soaknya, sarapnya, gawarasnya, edannya, alaynya, lebaynya, HOMONYA dari temen-temen gue di SMP. kalo mau soaknya temen-temen gue di SMP buka aja postingan gue sebelumnya disini sama disini

inilah saatnya gue melecehkan, mempermalukan mengobral kealayan mereka HUAHAHAHAHA *siap-siap dilemparin PR fisika temen-temen sekelas*

tadinya gue pengen melecehkan mereka satu persatu tapi gue masih belom berani -___- takut ntar mereka merkosa gue dikelas --V
tapi gue bakal membleberkan, membieberkan, membeberkan ke tidak waras kelas gue yang satu ini.

jangan berharap gue bakal bisa belajar serius dikelas -___- kenapa? di sebelah gue si'SATRIO SEPTO NUGROHO' atau panggil aja 'uwo' (emang dari pangilannya aja udah keliatan ga berkelas banget). dibelakang ada 2 anak DKM yang gaada jiwa ke-DKM-annya sama sekali. si'DADAN DANIYALA' dia sih maunya dipanggil 'danil' biar keren, tapi gue tetep manggilnya 'dadan'. dan si 'MUHAMMAD FARHAN FATHURRAHMAN' atau cukup panggil 'farhan' emang sih namanya pasaran, tapi gitu gitu dia anak ter-ALAY dikelas -___- jadi bagi para cowo yang masih mau 'kehormatan'nya terjaga, jangan sekali-kali deket-deket ini anak.

plis banget jangan nanya 'itu si uwo kulit apa pantat panci?' karena ..... mmm.... gue juga bingung sih jawabnya gimana -__- dari pada kena tabok sama tuh anak, mending gue diem dah. daaaan, si dadan ! salah satu anak DKM yang ga-DKM 'begete', satu gue jarang bgt liat dia ngumpul bareng sama anak-anak DKM yang lain, yang ada dia seringnya ngumpul sama anak calon 'playboy yang ga kesampean' kaya gue, uwo, farhan, morgan, bisma, jojon, haji bolot, ..... satu-satunya kelakuan ke-DKM-an dia yang gue tau cuman dia pernah ikut 'MABIT' sekali dan itu pun kata dia 'bosen, mending malem mingguan dirumah' -_____- si farhan, yang gue kira awalnya bakal jadi anak paling pendiem dikelas, ternyata dia adalah anak yang pertama kali nyuruh gue
"bal, nyalain lagu sih. chayya chayya yuk lah !"
emang temen-temen gue ga SMP ga SMA semuanya SESUATU BANGET YAH !

dan gue akhir-akhir ini baru aja nyobain bikin project pilem tentang kelas gue 'X-1' sama temen-temen gue. awalnya sih gue cuman iseng dikelas buka laptop trus buka software buat ngedit pilem, salah satu temen gue nyeletuk "sofware buat apa noh bal ?" gue jawab "buat bikin / ngedit pilem" dia nanya lagi "pilem ? pilem 'BIRU' bisa ?" *nyumpel idung temen pake konde*
dan akhirnya mereka 'SEKONG' ehem, maksudnya sekongkolan buat maksa gue ngebuat pilem tentang keTIDAK WARASANnya X-1. dengan semangat 69 sorry maksudnya dengan semangat 45 gue pun beraksi !! yeaah !!

si uwo yang dengan semangatnya 'mencalonkan diri' (berasa kaya lagi pemilihan bupati dah) sebagai 'tukang merekam semua keKONYOLan kelas gue dengan kamera' (bahasa RSBI-nya kameramen). si dadan dengan kegombalannya mencalonkan diri pula menjadi 'tukang yang bikin kalimat' -___-" sungguh peranan yg sangat BERARTI ! dan ini lah hasilnya. maaf kalau sehabis kalian meliat pilem (kalau kata gue sih pilem) di bawah ini, kalian tiba-tiba terkena hepatitis dan langsung tumbuh kumis di daerah tempatnya pipis -_____-










si anak sekolahan,

1 komentar:

  1. mau cerita-cerita tentang masa2 skolah lo atau sebangsanya? mampir aja di ceritaderi.blogspot.com , disana lo pilih postingan gw yg menurut lo menarik di buka, trus baca tuh postingan dan klo mau ikut cerita tinggal komen aja di bawahnya :D jangan lupa di vote juga tuh blog :D
    #numpang buka lapak gan hahaha :D

    BalasHapus