corat-coretnya iqbal anak 'sekolahan'

Senin, 04 Maret 2013

The Return < bahasa RSBI

PUNTEN !!
masih ada yang kenal? ini masih gue Muhammad Iqbal pria ter-tampan di keluarga gue, setelah bapa dan kaka gue. iya gue sengaja ngalah, ini semua demi nasib uang jajan gue.

sebelumnya maaf setelah setahun lebih gue ngilang dan gue baru nongol, SUMPAH! ga ada maksud buat nyaingin bang toyib! gue bisa jelasin semuanya kok. ya ngga semuanya juga sih.

hal terpenting adalah sekarang gue punya panggilan baru lagi, yaitu QIBE. kata temen-temen sih itu singkatan.QIBE = Qiyut Beud. oke itu salah satu dari materi stand up gue. ada yang ga tau tentang 'Stand Up Comedy' ? oke gue bakal terangin. jadi 'Stand Up Comedy' itu ...... ya lu semua bisa cari tau di google.

belakangan ini gue ikut suatu perkumpulan cowok jomblo Stand Up Cirebon

(coba deh diklik gambarnya)

dan gue ngalamin banyak banget pengalaman asik. mulai dari punya temen bapa-bapa beranak (maksudnya bapa-bapa yang udah punya anak), makan mie ayam lupa bayar (begonya pas bayar pedagangnya malah nanya "bayar yang kapan ya?". nyesel gue, tau gitu gue diemin aja), sampe gue bisa ngerasain nikmatnya makan pake duit hasil kerja sendiri (tepuk tangan dong).

(gausah terpesona ngeliat foto gue diatas, itu gue lagi ga pasang muka ganteng kok)

itu adalah salah satu momen paling berkesan di hidup gue. gue yang awalnya cuma bisa nonton acara stand up di TV dan berkhayal kalo gue yang diatas panggung itu, ternyata semua itu jadi kenyataan. gue bisa jadi salah satu local opener dari 'comedy tour Merdeka Dalam Bercanda'-nya Pandji Pragiwaksono !! (tepuk tangan lagi dong). niatnya sih pengen upload video gue pas di tur MDB itu cuma ternyata ada salah paham antara gue dan yutub dan sampe sekarang gue masih belum bisa ngertiin dia *pukpuk*. ini aja beberapa fotonya

:)

(yang nonton gue waktu itu pasti tau ini gue lagi ngapain)

(oke, skip. next! )

dan yang terakhir ini bonus, karena di foto ini gue lagi menunjukan ekspresi ke-ganteng-an gue yang sesungguhnya.

(unyu yak!)

di SMA ex-RSBI gue ikut ekskul teater. tujuan gue sih cuma 1 mau belajar akting jadi jelek, bosen gue tiap hari dibilang 'hay ganteng!' mulu sama tukang beca depan komplek -___-


berkat ikut ekskul ini sekarang kemaluan gue ilang! maksudnya gue sekarang udah bisa pede dan ga malu lagi kalo di depan orang banyak gitu walopun masih suka malu-maluin. kita (teater 81) kemaren juga sempet main di bandung. dan gue dapet peran jin ganteng dan telanjang dada -___- pertama, bandung itu ternyata dingin ..... banget! kedua, badan gue tipis tak berlapis lemak, alhasil selama nunggu nampil gue bolak-balik wc sampe tadinya gue mau buat 'member card toilet' disitu, biar ada diskon potongan 10% gitu dari bayar 1000 jadi 900. cerdas!! tapi berhubung gue orang mampu, gue urungkan niat itu.

nih beberapa foto gue jadi 'jin ganteng'

(apa? ganteng, tuh kan. duh bosen dengernya) 

(perut gue kotak-kotak kan? yoi coy!) 

(here we go! | artinya? bentar *goggling* ) 

:3

oiya, masalah yang 'QIBE' tadi. sebenernya ...... gue lanjut di postingan selanjutnya aja eaaaah~



tertanda,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar