corat-coretnya iqbal anak 'sekolahan'

Jumat, 19 Agustus 2011

SMA cuoooy !! eh SMP deh ~!

*cring!!*

yeah ! it's me ! i come again with 'celana abu-abu panjang' bradeeer ! lengkap dengan lambang osis yg berubah menjadi warna 'coklat' eh 'brown' kan RSBI gitcu haha
oke by the way, maaf RSBI. kenalin gue MUHAMMAD IQBAL yang sekarang BUKAN anak SMP lagi hahaha. selamat tinggal 'celana biru pendek' , lambang osis warna 'KUNING' , dan selamat tinggal buat ' tebe, kibal, mr.bean, rentenir penagih utang, iqbaludin ' dan sebutan-sebutan biadap, hina, aneh yang lain buat gue -____-" atau biar gampang nyebutnya SMP

tapi ngomong-ngomong smp, jadi pengen ke smp lagi deh ;'( STOP ! bukan kangen (agak ga ikhlas deh ngomong 'kangen') rindu sama pelajaran atau guru atau kepseknya. pastinya sama kelas terANCUR, BERANTAKAN, GA WARAS tapi tetap solid (plis, jangan tanya 'solid' artinya apa!) 9E
waaaaaaa *uhuk* *ehem* aaaaaa !! gue rindu sama main futsal bareng anak kelas
dari kiri ke kanan
tedi : si 'nangun cerbon coret' juragan kain.
taufik : si 'awod soak'
teguh : rezpector yg diam-diam emang rada miring juga
oyet : street LA BMX community -_-" nama aslinya (yosef saefullah)
ikko : si KM edan yang kalo main futsal tendangannya ga kira-kira
TEBE : yah, kalian tau sendiri lah anak yang berjas abu-abu itu ;;) *tingting*
*mata genit* salah satu anak terMANIS, KEREN, RENDAH HATI,
PELIT, SOAK, SARAP, GA PUNYA URAT MALU di 9E
hadar : anak bulet yang jailnya kadang-kadang suka 'rada-rada'
ogi : si 'anak basket' (bukan anaknya bola basket) yang punya senyuman maut,
sekali senyum 3-4 bibi di kantin langsung klepek-klepek. damai gi --V

NAH !! yang terakhir itu kita tahan dulu ceritanya (you-know-who).

gue rindu saat-saat dimana kita bertiga (gue, tedi, dan 'you-know-who') hanya dengan modal seragam yang masih SMP kita bertiga langsung pergi gentayangan di mall deket SMP gue. apa yang kita lakuin disana ?
1.numpang bengong
2.numpang baca buku gratisan
3.godain mba-mba yang jaga stand minuman , sapa tau dapet minum gratis
4.nunggu waktu sholat jum'at. ckck sungguh perjalanan yang sangat berguna bukan ? *ditabok satpam mall*

gue rindu ngeliat ekspresi muka si 'koper' (korea loper) yang mirip curut galau setengah mampus lagi bingung nyari makan yang abis dipecat jadi anak sama orangtuanya, karena digodain sama you-know-who.

(sungguh penolakan yang memalukan , tapi emang kapan pernah diterima ?!)

ribet ceritainnya, kejadian itu semua sungguh tragis, dramatis, pipis mending langsung liat kejadiannya cekidot !


trully : si 'koper' yang ganjen, alay, lebaynya ga ketulungan. dan dia adalah salah satu anak yang 'keberadaan' mukanya sulit untuk di lacak -___-

(NB: mata tolong diperluas)

gue rindu saat-saaat dimana gue bersama 'you-know-who' digodain sama para wanita jadi-jadian alay girang tak bertuan. mungkin kalian pada penasaran (yang ga penasaran, gamau tau harus penasaran !!) gimana 'bentuk'nya para wanita kegiarangan itu, cekidot

1.)
(jangan tanya gue dapet poto ini dari mana, ini poto tiba-tiba nongol dihape gue -___- lebih nyeremin dari syeton ini poto)

Alia : wanita ber'jilbab' ini emang rada (bukan rada lagi, emang udah parah) alay, lebay. si wanita yang gabisa diem kalo liat 'bola' (titisan bachdimwati kali ya --") ini kalo udah nyanyi dikelas , sekelas langsung mendadak kupingnya 'conge'an semua. suaranya itu loo !! serak-serak mendesah basah gakaruan, bagaikan suara mpok nori yang mulutnya disumpel stocking basahnya firaun tau ga !

jangan kira dengan tampang se-bloon, sok polos itu dia biasa-biasa aja dikelas. dia juga pernah berubaaaah ~!! jadi 'riani' (pacarnya rian jombang), ini buktinya

(baru nyadar, ITUKAN KATER GUE WOOY !!)

liat noh tampangnya, segitu baru megang kater -____- gimana kalo megang golok, kampak, gergaji, palu, paku (ini ceritanya kuli bangunan atau apasih ?!) beuh ! preman dari pasar senen sampe pasar minggu mah wadezig! wasalam kalo ama tuh anak.

ini gue punya beberapa tepatnya satu poto karma akibat dari ke'semrawut'annya dikelas.

2.)
(maaf, emang dikelas gue anak-anaknya alay semua dan untungnya gue ngga terjangkit virus itu. )

imma : si 'mini, terlalu langsing, kurang lemak' yang alay setengah mampos bagaikan ababil yang poninya belah 12 baru nemu cowo/cewe cakep (kebayang kaga tuh repotnya ngeberesin poninya -____-) . angkat tangan deh kalo tuh anak ayannya udah kambuh.

(jangan tanya itu orang apa tiang bendera, emang gitu kelakuan si kucing garong~! eh maksutnya kelakuan si iim kalo udah kumat)

3.)
(sekali lagi gue tegasin kalo emang di kelas gue anak-anaknya alay semua -____- liat aja , coba pikirin apa hubungannya mulut dimonyonging, boneka beruang, sama tangan dengan gaya metal gitu ?! PERFECT alaynya ! -___-")

bella : salah satu cewe pecicilan yang punya hubungan 'spesial' dengan 'you-know-who' dan demen pepotoan dengan ke-alay-annya itu, anak ini kali ya biangnya alay dikelas ?! dan setelah gue teliti bersama pakar telormatika eh maaf puasa , pakar telematike ternama 'boy suryo' ternyata bener kalau ini anak alaynya udah tidak dapat diobati lagi. innalilla eh ?!

ada yang bilang "NO PICT = HOAX !" oke ! gue akan ngasih beberapa bukti yang bisa bikin sakit mata -__-

(anu gini loh maaf, itu pita fungsinya apa ya ? -__-)

(Dan lagi-lagi. ke-alay-an tingkat anak SMP -____- bibir monyong, tangan taro di rambut. PERFECT !)

(maaf, gue ngundurin ijin ke dokter spesialis alay dulu. trims)

gue rindu saat-saat mesra gue bersama 'you-khow-who'. tapi kayanya dilanjut di postingan selanjutnya aja kali ya -___- pegel mbabroo !!



si anak sekolahan,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar