corat-coretnya iqbal anak 'sekolahan'

Senin, 27 Mei 2013

Qiyut Beud

*bersihinbutirandebuyangnyangsangdiblog* gue sekarang lagi sibuk ngeladenin alay alay twitter dan hebohnya gue sekarang lagi giat-giatnya ngajarin si ibu MAENAN INTERNET !! DIA UDAH PAKE BB !! DIA SEKARANG UDAH NGERTI TWITTER !! DIA UDAH NGE-FOLLOW GUE !! DAN GUE HARUS NGE_FOLLOW BACK DIA !! HIDUP GUE UDAH GA TENANG !! WHAT THE (D)UCK !!

ehem. oke fokus, YOOOOWWW !! QIBE IN THE HOUSE YOOWW!!

"qibe? jajanan pasar macem apa tuh?"

sorry, berhubung sekarang gue udah jadi anak GAOL GILA GETOH~ gue meresmikan nama alay keren gue jadi 'QIBE'. kurang unyu apa coba?!

gue serius punya nama panggilan baru, ngga baru-baru amat sih. itu nama nongol pas kelas 3 SMP dan berkembang biak di SMA hingga se'populer' sekarang. awal pas baru masuk SMA gue masih pake nama 'Iqbal', tapi berhubung nama 'Iqbal' pasaran ...... banget. bahkan waktu kelas 1 SMA gue sekelas dengan murid cowo yang bernama Iqbal juga -____- yang untungya dia ga lebih ganteng dari gue HUAHAHAHA! dan akhirnya gue dengan cerdas mengusulkan sebuah julukan yang menurut gue 'cukup cetar membahana kemana mana terpampang nyata hingga seisi dunia tau bahwa sesungguhnya kemerdekaan itu ia la..... ' oke lebay emang gue tau. julukan itu adalah .... *backsound detak jantung* ...... *tiiiiit~* (mati kelamaan nunggu) QIBE !!

ternyata 'Qibe' di terima dengan baik oleh masyarakat setempat (ini sebenernya 'julukan' atau 'warga baru' ?!) dan banyak yang bilang "wih keren tuh nama!", "gokil! mantep lanjutkan!", "gila! emang gila lu bal!" (ngga sih sebenernya, itu gue buat-buat aja) berhubung gue bercita-cita jadi artis dan untungnya nama QIBE cukup 'oke' buat panggilan kalo gue jadi artis. tapi sebenernya apa sih arti 'QIBE' itu? awalnya dulu waktu gue masih ..... hmm... bisa dibilang ..... alay... iya ALAY !! PUAS PUAS?! gue sempet nulis nama gue kaya gini 'iQBal' dan gue liat keren juga kalo dipotong jadi QB aja. tapi setelah gue tobat jadi alay dan gue malu kalo ngaku dulu alay maka gue cari arti lain buat 'QIBE' hingga gue nemu arti yang 'gue banget' yaitu QIBE = Qiyut Beud.sebenernya gue juga lupa 'qiyut beud' itu nemu dari mana -___-

waktu bergelinding dengan cepetnya, gue sekarang udah SMA kelas 2 dan disekolah gue udah banyak dede-dede unyu kelas 1 yang imut-imut, pengen rasanya mereka gue bungkus terus bawa kerumah buat cemilan ~ tapi kampret-nya adalah kebanyakan dari mereka manggil gue dengan julukan 'kaka qiyut' WTF!?! 'kaka qiyut' terdengar lebih alay dan menjijikan dibanding nama facebook yang isinya curhatan dan diending namanya ada nama band kesukaannya kaya 'apIenKs eaNksnTAxwAttsNdiiLii''sHabbTzNOahCjjaTii,,..' dan dia pake foto profil muka dia dengan gaya 'duck face' dan ternyata dia COWOK. karena terlalu banyak dede-dede unyu yang mulai nyebelin sudah beranjak banyak, akhirnya gue memutuskan untuk fanbase gue sendiri (kurang keren apa lagi coba?!) gue namain dengan sebutan 'QIBIEBERS' iya gue terinspirasi dari penyanyi yang terkenal itu, RIDHO RHOMA.

so... mau dapet kabar ter-update dari akooh? ketik REG (spasi) QIBIEBERS kirim ke .......... *minum obat anti alay*







1 komentar:

  1. ngahahaha sumpeh sampe tumpeh tumpeh gw suka banget ava twitter lo yg pake jilbab ,qyutbeud

    BalasHapus